Rabu, 21 Desember 2016

Poker Pemain Tingkatan Dan grumblings

Bagaimana anda menggetarkan?

Jika anda adalah poker pro, kemungkinan besar anda telah menjadi bintang poker peringkat pemutar. Semua hal orang lain akan mengetahui bagaimana anda tumbuh dalam atau terbaru tourneys sebelumnya. Tidak ada pertengkaran tentang padahal. Apakah anda mempunyai peran yang baik atau tangan miskin, selalu ada ronde berikutnya untuk menghadapi. Seperti dipelopori dan unseeded lapangan pemain, anda perlu mengetahui bagaimana anda lakukan pada game Anda http://www.88dewa.com.


Jika anda telah melakukan hal yang buruk di meja-meja, peringkat pemutar poker gangguan dapat. Anda dapat melihat poin per permainan dan panci uang dimenangkan oleh orang-orang yang berkelahi, durasi yang turnamen terakhir. Anda dapat espy pada performa teman terbaik anda; jika ia juga melakukan yang buruk, anda dapat kejijikan untuk dia. (62-5)

Pada sisi lain, jika anda telah memiliki berturut-turut, peringkat pemutar poker membuat laporan yang baik kartu. Ia dapat memberikan anda drive untuk membunuh kejam berikutnya di meja permainan, dan anda tidak dapat tunggu untuk ronde berikutnya. Semua orang membaca peringkat online dapat mempunyai idea umum tentang pocketed kekayaan dan reputasi Anda; dan seperti anda, mereka tahu bahwa ini akan hang pada keseimbangan yang genting dalam tourney berikutnya.

Peringkat Online

Online peringkat pemutar poker dihadirkan algoritma kompleks yang menunjukkan peringkat, persentase uang hadiah won, dan panjang dalam kompetisi.

Peringkat yang lebih sederhana ini secara langsung. Pemain poin atau per permainan skor ditampilkan. Pemain terbaik pada paruh atas pertama daftar sementara para pemula di pada separuh bawah. Mengukur performa dari para pemain dapat membantu menentukan pemain yang diundang ke tourneys poker mendatang.

Database peringkat online dapat mencatat hasil hingga 59,666,545 turnamen ini. Anda dapat melihat statistik anda untuk membantu memetakan rencana game anda selanjutnya. Anda juga dapat mencari web untuk turnamen termudah jika anda adalah pemula.

Bagaimana peringkat yang ditentukan?

Peringkat Pemutar Poker ditentukan oleh poin per game. Faktor-faktor yang dipertimbangkan adalah jumlah pemain dan faktor menyelesaikan akhir. Faktor akhir adalah memutuskan pada yang selesai pertama, kedua dan ketiga. Yang pertama selesai mendapat 120 poin. Salah satu ratus dan 80 poin yang akan diberikan kepada masing-masing kedua dan ketiga. Ini adalah dikalikan dengan jumlah pemain per game. Game dapat memiliki 20, 40, untuk 50 pemain.

Game dengan 20 pemain yang sama untuk sebuah faktor ukuran field dari Satu; dalam faktor 1,3 telah ditetapkan game 40 hingga 50 pemain. Poin-poin yang naik jika ada lebih banyak pemain berebut panci uang.

Kredit memberikan kredit di mana adalah karena

peringkat pemutar Poker online atau memberikan pengakuan offline yang terbaik dan paling cerah. Ini juga merupakan sebuah tool yang baik untuk mengukur para pemain pertunjukan dan memberikan pengakuan mereka mengakui keterampilan mereka dan tajam. Anda mungkin sejalan berikutnya untuk membawa pulang whooping $8,25 juta. Jadi meninjau peringkat anda sebagai ganti bersungut-sungut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar