Rabu, 21 Desember 2016

Poker Pemain Smart Dan Pengisap

Tidak ada satu tubuh dapat benar-benar berkata jalan permainan mereka adalah, jika ia yang baik atau tidak. Tetapi berturut-turut dari menang dan kerugian yang dapat memberikan sangat bagus gagasan bahwa. Untuk menentukan apakah sebuah permainan yang sempurna atau tidak atau untuk mengetahui betapa pemain yang sempurna akan bermain poker, Anda harus melihat pemain pertama itu sendiri http://www.88dewa.com.


Dalam evolusi pemain poker terdapat tiga fasa penting. Pertama-tama mereka adalah novis. Sebagai novis berarti anda cukup baru dan tidak tahu banyak tentang poker, tak peduli apa yang anda pikirkan. Masalah dengan novis pemain yang mereka dapat tetap dalam tahap ini untuk selama-lamanya. Karena berkembang berarti ada upaya dan mereka hanya tidak siap untuk membuat upaya tersebut. Pemutar novis memainkan kartu terlalu banyak, mereka tidak tahu strategi atau lebih buruk, mereka tahu bahwa hal tersebut tetapi tidak dapat memutuskan saat menerapkan atau salah menerapkannya. Pemutar novis kehilangan sebagian besar kali. Tahap selanjutnya disebut booksmart tahap pemain. Seorang pemain booksmart adalah seorang pemain yang banyak membaca tentang poker dan ia saat ini menemukan bahwa ia harus memainkan tangan yang lebih sedikit, ia harus menerapkan strategi dan dengan cara ini dia membuat sejumlah uang. Kemudian, setelah melewati tahap ini seorang pemain memanjat ke kategori ahli atau situational tahap ahli. Ketika dalam tahap ini, anda bahkan dapat memainkan tangan lebih dari sebuah booksmart player tidak tanpa harus kehilangan.

Sedang dalam tahap akhir ideal. Hampir semua pemain yang mengambil waktu untuk mempelajari atau membaca perkara atau dua tentang poker dapat dengan mudah mendapatkan untuk menjadi pemain booksmart, tetapi dari yang menunjuk ke tahap akhir jalan-jalan yang panjang. Poker adalah game menarik karena kesenjangan antara bagaimana tangan anda yang baik adalah dalam perbandingan dengan tangan lawan anda adalah inverse sebanding dengan jumlah uang anda akan memenangkan dari tangan itu .jika tangan anda adalah hanya sedikit lebih baik dari lawan anda pada saat itu kasus-kasus yang yang anda akan membuat banyak uang, jauh lebih besar dari ketika memenangkan tangan yang jauh lebih rendah daripada bagianmu. Atau jika anda baru saja akan kehilangan karena sedikit gap antara anda terlalu, anda mungkin akan membuat banyak uang jika anda melakukan menang. Pada dasarnya mereka jarang membuat keuntungan. Jadi untuk membuat banyak uang, tangan yang bertujuan hanya yang atas-dimainkan oleh para ahli situational. Dalam hal ini tidak ada yang dapat belajar dari buku dan memerlukan keberanian dan pengertian sempurna dari kemungkinan untuk cabut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar